Kamis, 04 Desember 2014

Kumpulan Contoh Surat Cinta Buat Tugas Ospek



 
Kali ini Saya akan menge-share Tugas saya tentang mebuat surat cinta untuk OSPEK Kuliah.
daripada bingung mikir, nih dah saya siapin beberapa contoh SURAT CINTA yang dijamin TokCer, hehehe
Nih, Langsung saja kalian pilih sendiri...:D

Diposting Oleh Refa Rafi Novi Ariyanto

Contoh Surat Cinta 1

Dear kakak senior ( boleh sebutkan nama )

Bagaimana kabar kakak hari ini ? semoga kakak selalu dalam keadaan baik dan bahagia, Sebelumnya perkenalkan nama saya Nico, mungkin kakak belum begitu mengenal saya ya kak ? saya adalah salah satu dari sekian banyak calon siswa baru di sekolah ini yang mengikuti kegiatan ospek.


Meskipun kakak belum begitu mengenal saya tetapi saya cukup mengenal kakak karena saya sering memperhatikan kakak diam-diam, Ya diam-diam kak. Saya sering memperhatikan kakak saat tersenyum saat kakak marah-marah kepada teman-teman mos dari seringnya aku memperhatikan kakak entah mulai dari mana mulainya tumbuh berkembang hingga berbuah rasa kagum ini menjadi buah-buah cinta.


Senyum kakak yang imut dan mempesona membuatku tak jemu-jemu memandangnya, marah kakak yang tegas tetapi sedikit lucu semakin membuat jantungku berderu tak menentu. Memang aku sedikit lebih muda dari kakak tetapi bukakankah cinta tak mengenal usia, memang kakak belum mengenalku tetapi bukankah cinta itu soal hati.


Kak bukannya aku songong karena begitu berani mengungkapkan isi hati ini pada seseorang yang belum mengenalku tapi perasaan ini sudah tidak bisa dipendam lebih lama lagi takut aku jika terlalu lama menahan rasa ini aku bisa gila.


Memang cintaku tak setinggi pohon akasia yang pasti ku tahu suatu saat akan tumbang

cintaku juga tak sedalam lautan karena ku tahu suatu suatu saat akan surut
Tapi cintaku ini sederhana dan murni seperti rambut yang terus tumbuh dan tumbuh sampai mati

\Aku tidak menuntut cintaku terbalaskan terpenting bagiku sudah kuungkapkan, karena bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukku.


Salam rindu dariku yang mencintaimu .....
Contoh Surat Cinta 2
Bagi kamu yang pengen nembak kakak panitia mos yang maco dan keren di sekolah barumu, bisa menggunakan coretan di bawah ini.
Buat Kakak Naufal Kekasih Hatiku
Hati ini terasa berbunga ketika walau hanya melihat wajahmu, jantung ini serasa berhenti berdetak ketika berbicara berhadapan denganmu, tatapan mata kakak itulah yang membuat saya selalu terbayang.   Letih dan penatnya kegiatan Orientasi Siswa semua menjadi tak terasa ketika bayangan kakak kembali menggoda.  Entah apa yang terjadi dalam hidupku, namun yang aku ketahui wajah kakak naufal selalu saja membayangi.
Walau rasanya malu untuk menuliskan semua ini, namun itu semua sirna ketika membayangkan bisa bersama dengan kakak dalam ikatan cinta.    Saya tak sanggup menulis lebih banyak lagi untuk mengungkap perasaan yang ada di hati ini.  Satu hal yang harus kakak naufal ketahui “Hati Ini Hanya Untukmu”  sudikah kakah untuk menjadi kekasih hati ini.
Kakak Naufal sayang, saya tunggu jawabannya ya!
Dari Hafizah Yang Selalu Mencintaimu
Contoh Surat Cinta 3
Salam dari -namamu-
Kepada Kak [namanya]
Jujur kak, aku membuat surat ini bukan hanya sebagai tugas MOS yang harus aku tuntaskan demi kelulusan MOSku, namun surat ini aku buat secara khusus kepada kakak. 
Sudah lama aku mengagumi kakak. Mugkin kakak belum mengenalku sebelum MOS ini, tapi aku sudah mengenal kakak jauh sebelum kegiatan MOS ini dan menunggu momen tepat untuk mengutarakan perasaanku kepada kakak.
Kakak mungkin tidak sadar, selama ini aku sering melihat akun kakak di media sosial, dari twitter, facebook, instagram, dsb. Aku selalu mengikuti apa yang kakak layangkan di media sosial itu. Aku bukanlah stalker yang sering ‘mengintip’ akun orang. Aku hanya mau mengetahui kehidupan kakak walau hanya lewat media sosial.
Sengaja aku menunggu saat MOS ini untuk menulis surat cinta untuk kakak. Karena di jaman yang begitu maju ini tak ada lagi orang yang mengirim surat cinta, tapi karena instruksi tugas MOS adalah membuat surat cinta maka aku merasa inilah momen yang pantas untuk menulisnya.
Sekarang kakak sudah tahu betapa besar perasaanku kepada kakak, dan kakak pun tak perlu cemas lagi aku akan melihat akun media sosial kakak kalau kita bisa bersama mengisi wall atau timeline hidup kita dengan kebersamaan kita.
Kak [namanya], maukah kakak menjadi bagian dari hidupku?
Pemujamu, -namamu-
Contoh Surat Cinta 4
Teruntuk : Ytc. …… (nama kakak senior)
Sebelumnya maafkan atas kelancangan diriku yang telah berani menuliskan sederet untaian kata yang tak bermakna ini, demi menuntaskan rasa sesak di hati.

Jujur dalam lubuk hati yang paling dalam, entah mengapa saat pertama bertemu dengan sosok mengagumkan dan penuh kebaikkan hati malaikatmu, diri ini seperti kesetrum dengan pesona keindahan senyum serta gerak lakumu. Semuanya terasa seperti magnet yang membius hidupku.
Senyummu yang hangat serasa menyapu kebekuan hidupku.

Mungkin inilah yang dinamakan jatuh cinta pandangan pertama.
Sungguh elok dan tak berperi rasanya. Terus dan terus ingin kukejar bayang-bayang cintamu.
Tak bisa kupungkiri lagi, bahwa ini fakta aku sangat mendambakanmu.
Sehingga kuberanikan diri menguntai perasaan hati yang tulus ikhlas mencintaimu.
Betapa diriku terasa rapuh dan tak berdaya, jika sehari sampai tak bertemu dirimu yang membawa sejuta kerinduan dan keindahan surgawi.

Sepertinya aku takkan bisa hidup tanpa dirimu. Aku menjadi tiada berarti tanpa penopang semangat cintamu.

Semoga saja dirimu paham dan tahu isi hatiku yang terpendam lama.
Bahwa kaulah selama ini matahari hati yang kucari-cari. Penerang jiwa dan hati yang kesepian.
Untuk itu ijinkanlah benih-benih cintaku untuk selalu terus bersemi di hatimu yang paling dalam selamanya.

Andai kau tetap percaya akan keteguhan cintaku yang suci nan tulus ini.
Semoga cinta kita akan selalu terpatri abadi selamanya.

Salam rindu dari seseorang yang teramat mencintaimu
(Tuliskan nama penulis surat cinta)

Udah segitu dulu postingan saya untuk hari ini, semoga dapat membantu kalian dalam membuat tugas SURAT CINTA untuk OSPEK.. Bye Bye.....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar apa saja boleh, tapi harus memakai bahasa yang sopan!

~RRNA48~

 
Copyright © 2013 • Coretan Anak Politeknik Kediri • Designed By. Renadel Dapize • Powered By. Blogger • All Right Reserved